Rekomendasi Outfit Warna Kalem untuk Momen Lebaran. Buat Pesonamu Effortless Terpancarkan!


Momen lebaran selalu identik dengan outfit baru, bahkan tiap hari musti banget beda bajunya. Mix and match baju merupakan salah satu cara untuk ngakalin penampilan agar terlihat “beda” tiap harinya. Berikut beberapa barang yang wajib kamu punya agar outstanding saat lebaran, nggak mesti baru kok, barang-barang ini adalah pakaian sehari-hari ke kantor atau casual yang bisa kamu gunakan.

1. Blouse putih

Blouse Putih

Blouse Putih via http://www.withloveleena.com

Pasti kamu punya blouse putih setidaknya satu di lemari kamu. Nah, blouse putih ini hal yang wajib kamu punya untuk lebaran, selain gampang untuk padu-padan dengan apapun, kamu juga bisa terlihat lebih “adem” dengan menggunakan putih. Pas banget dengan momen lebaran yaitu kembali suci dan bersih.

2. Maxi dress warna salem motif bunga

Maxi Dress

Maxi Dress via https://iprice.co.id

Kalo kamu masi bingung mau pake apa saat lebaran nanti agar terlihat feminim, tidak lain dan tidak bukan kamu wajib banget punya maxi dress. Selain nyaman dan effortless, maxi dress juga akan bikin kamu terlihat anggun pastiin maxi dress yang kamu punya tidak ketat ya agar kesannya santai tapi tetap modis.

3. Maxi skirt dipadu dengan blouse putih

Maxi Skirt

Maxi Skirt via http://www.withloveleena.com

Nah kali ini kita bicara bawahan, rok panjang juga termasuk essensial untuk lebaran karena kamu bakal terlihat rapi tapi tetap santai. cocok buat kamu yang gamau ribet mikirin outfit untuk lebaran. pastiin kamu punya satu maxi skirt dengan warna netral yang bisa dipaduin dengan atasan berbagai warna seperti di foto ini.

4. Celana kulot plus blouse memang the best sih!

Culotte Pants

Culotte Pants via https://www.shoptiques.com

Nah buat kamu yang gasuka pake skirt, celana kulot bisa jadi alternatif kamu nih buat keliatan modis dan casual. kamu bisa juga gunain kulot dengan warna-warna netral seperti nude atau putih yang mudah banget untuk di mix and match. Oh iya, kulot bisa bikin kaki kamu terlihat panjang loh!

5. Jumpsuit warna nude

Long Jumpsuit

Long Jumpsuit via https://www.revolve.com

Yup! Long sleves jumpsuit bisa  juga bisa jadi esensial untuk lebaran loh, caranya kamu harus gunain jumpsuit yang bahannya chiffon atau silk agar lebih casual dan flowy. Nah, tipsnya kamu harus pilih jumpsuit yang lengannya panjang dan paduin dengan chunky heels.

Praktis kan?

sumber

Bagiin Yuk, Biar Temen Kita Tau!
Previous 5 Makanan Ini Mengandung Probiotik untuk Kesehatan Pencernaan!
Next Mudik ke Blitar Tahun Ini? Yuk Kunjungi 9 Destinasi Wisata Hits di Blitar Saat Libur Lebaran Nanti!