Posts in category

Travel

Category description is an optional

7 Wisata Air Terjun Paling Kece di Bogor, Serasa Milik Pribadi

Read More

5 Danau Biru Kece di Bangka Belitung, Jangan Sampai Dilewatkan!

Read More

9 Destinasi Wisata Religi Wali Songo yang Tersebar di Pulau Jawa

Read More

Agensi SM Entertainment yang menaungi banyak idola Korea Selatan, baru saja membuka kantor cabang resmi di FX Sudirman, Jakarta pada Rabu 6 Febuari 2019. Berdasarkan pantauan VIVA, pada hari kedua sejak dibuka, kantor yang terletak di lantai 4 itu ramai didatangi penggemar. Begitu naik menggunakan eskalator ke lantai 4, kantor SM Entertainment dengan dominasi desain berwarna …

0 21

Hidup di tengah kota yang padat sering kali bikin kita ngerasa frustasi dan pengap. Macet, polusi, debu dan panas, udah berapa kali nih kita mengeluh saat harus berdesakan di tengah kota yang padat. Cape gak sih kalo setiap hari harus berjibaku dengan semua rutinitas itu. Nah, buat kalian yang udah ngerasa bener-bener gak kuat dan …

0 111

Mau kemana? Semuanya ada di Indonesia! Tinggal pilih Masih awal tahun nih, guys! Teruntuk kalian yang berprofesi sebagai pegawai sebuah perusahaan atau instansi. Pasti mendapatkan hak cuti tahunan dong! Mengingat ini masih bulan Januari, pastinya cuti yang kalian dapatkan masih full nih. Nah, biar hari-harimu makin menyenangkan di tahun yang baru ini. Gak ada salahnya menggunakan cuti tahunanmu …

0 39

Tapi jangan memetik, bahkan merusaknya ya Setelah booming kebun bunga matahari pada 2017, kini tren serupa muncul kembali. Giliran bunga celosia yang berhasil mencuri hati pengunjung untuk berbondong-bondong foto selfie, karena keindahan warnanya yang sangat cerah. Salah satu kota di Indonesia yang membudidayakan bunga ini sebagai sarana wisata kekinian adalah Yogyakarta, tepatnya di kawasan Gunung Kidul. Keindahannya …

0 44

Indonesia memang terkenal dengan kekayaan tempat wisata yang menakjubkan. Beberapa destinasi terkenal seperti Bali, Lombok, hingga Raja Ampat sudah tak lagi asing di telinga masyarakat, bahkan di level mancanegara. Selain wisata-wisata populer yang telah mendunia, Indonesia masih menyimpan wisata tersembunyi yang tersebar di berbagai daerah. Salah satunya Kebumen, Jawa Tengah. Kalau sudah melihat pesonanya, kamu …

0 116

Provinsi Jawa Barat memang dikenal memiliki banyak sekali pemandangan alam yang indah dan masih asri. Salah satunya berada di Kabupaten Majalengka yang lagi ngehits akhir-akhir ini. Apalagi kalau bukan Terasering Panyaweuyan yang berada di Kecamatan Argapura. Pesonanya mampu menyihir setiap wisatawan yang datang ke sana. Gak heran kalau potret keindahannya sering berseliweran di media sosial. …

0 87

Baru-baru ini Caitlyn Jenner diketahui sedang berkunjung di Indonesia. Hal itu terlihat dari salah satu unggahan di akun Instagramnya yang menunjukkan bahwa ia tengah berlibur di daerah Magelang. Karena keindahannya, wajar saja jika Magelang jadi salah satu destinasi liburan Caitlyn Jenner. Karena Magelang dikenal memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tengok saja Candi …

0 70

Di jaman serba cepat sekarang ini, pasti banyak banget orang yang gak sempet untuk sarapan karna di kejar aktivitas di pagi hari, atau takut kena macet jadi buru – buru berangkat beraktifitas. nah Oya! punya rekomendasi nih buat kamu yang suka sarapan agak kesiangan tau bahasa inggrisnya Brunch atau singkatan dari “Breakfast & Lunch“. Sensasi …

0 12

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Indonesia banyak sekali tempat-tempat romantis yang cocok dijadikan tempat berbulan madu. Mulai dari yang menawarkan pemandangan pantai hingga sejuknya areal pegunungan, semua bisa kamu dapatkan di negeri sendiri! Berikut ini daftar 10 tempat romantis di Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi untuk sensasi bulan madu yang tidak terlupakan. …

0 17

Rabu, 16 Januari 2019. Yayasan EL JOHN Indonesia Menggelar Press Conference untuk Torehan gemilang yang tercipta bagi pariwisata Indonesia. Torehan itu,  diraih oleh Putri Binaan Yayasan EL JOHN  Indonesia  Astari Indah Vernideani (Putri Pariwisata Indonesia 2017) dalam pemilihan Miss Tourism International di akhir tahun 2018 yang dilangsungkan di Malaysia. Di kontes ini, dara cantik kelahiran …

0 40