7 Film Emma Watson yang Nggak Kalah Booming dari Harry Potter


Jangan dikira film Emma Watson sebatas Harry Potter saja. Aktris 28 tahun ini juga pernah membintangi berbagai film lainnya yang nggak kalah boombastis. Salah satu yang paling populer adalah Beauty and the Beast yang tayang 2017 lalu.

Nggak cuma modal cantik, Emma Watson juga apik dalam memainkan dan mendalami berbagai karakter yang ia perankan. Selain aktif dalam dunia seni peran, ia yang punya kepedulian sosial tinggi ini dan pernah jadi Women Goodwill Ambassador di bidang edukasi anak-anak.

Deretan film Emma Watson ini tidak akan mengecewakanmu sebagai penonton. Ia berhasil mengemas perannya dengan total dan apik.

1. Ia berperan sebagai Belle dalam Beauty and the Beast (2017)

film Emma Watson

Beauty and the Beast (2017) | variety.comSetelah Harry Potter, film Emma Watson lainnya yang paling populer adalah Beauty and the Beast. Tayang 2017 lalu, ia memerankan sosok Belle, gadis desa yang cantik dan memiliki hati tulus.

Film live-action garapan Disney ini menarik perhatian banyak orang, meski awalnya Emma dianggap kurang pas memerankan sosok Belle. Dengan aktingnya yang mumpuni, ia berhasil mematahkan semua anggapan orang dan membawa filmnya menuju kesuksesan dan panen penghargaan.

2. The Bling Ring (2013) yang karakternya nggak Hermione banget

film Emma Watson

The Bling Ring (2013) | www.listal.comThe Bling Ring masuk dalam daftar film Emma Watson yang sayang untuk dilewatkan. Digarap oleh Sofia Copolla sebagai salah satu sutradara perempuan ternama, film ini mengangkat kisah tentang sekelompok anak muda yang ingin terkenal.

Jangan bayangkan sosok Hermione yang penurut. Di film ini, Emma Watson memerankan karakter yang berani dan liar. Ia dan teman-temannya yang terobsesi untuk dikenal banyak orang, nekat mencari alamat rumah artis dan merampoknya.

3. Noah (2014), film kontroversial yang dilarang tayang di beberapa negara

film Emma Watson

Noah (2014) | www.imagenesmy.comFilm Emma Watson yang satu ini pernah menghebohkan publik dengan jalan ceritanya yang dianggap kurang sesuai dengan kitab suci semua agama. Noah menceritakan kisah Nabi Nuh yang digambarkan sebagai sosok kasar dan tidak tahu kemauan Penciptanya.

Emma sendiri di film ini berperan sebagai Ila yang merupakan istri salah satu anak Nuh. Kemampuan aktingnya diuji dalam Noah karena harus beradu peran dengan pemenang Oscar, Russel Crowe dan Jennifer Connely.

4. The Perks of Being a Wallflower (2012), film Emma Watson dengan rating tinggi

film Emma Watson

The Perks of Being a Wallflower (2012) | www.nytimes.comThe Perks of Being a Wallflower jadi salah satu film Emma Watson terbaik yang meraih rating tinggi di IMDb, yaitu 8/10. Dengan mengangkat genre drama komedi, film karya Stephen Chbosky ini berhasil menghibur para penontonnya.

Diadaptasi dari novel dengan judul sama, film ini menceritakan sosok siswa introvert bernama Charlie yang berteman dengan dua kakak kelasnya. Emma di sini berperan sebagai Samantha yang mengajak Charlie untuk party dan pesta narkoba.

5. Colonia (2015) mengangkat tentang perbudakan

film Emma Watson

Colonia (2015) | movie4u.liveFilm ini cocok banget dengan Emma yang feminist dan peduli dengan perjuangan rakyat tertindas. Di film ini, ia berperan sebagai Lena yang bekerja sebagai pramugari. Ia tiba-tiba terjebak dalam aksi demonstrasi melawan perbudakan.

Karena berada di kerumunan tersebut, ia ditangkap karena dianggap sebagai aktivis hingga akhirnya ditahan di kamp tentara. Terpisah dari kekasihnya, Lena pergi dari camp satu ke yang lainnya untuk menemukan belahan jiwanya.

6. Ballet Shoes (2007) menceritakan ia saat belajar tari ballet

film Emma Watson

Ballet Shoes (2007) | www.imdb.comBallet Shoes adalah film Emma Watson yang menceritakan tentang tiga orang gadis yatim piatu yang miskin. Mereka diadopsi oleh Matthew dan Sylvia Brown yang juga hidup dalam kekurangan. Mereka memutuskan untuk menyewakan rumahnya.

Beruntungnya, penyewa rumah ini adalah ahli pendidikan dan menyuruh mereka bertiga untuk sekolah balet karena melihat bakat yang terpendam. Karena keputusan ini, mereka bertiga akhirnya menemukan mimpinya masing-masing.

7. Harry Potter Series (2001-2011) yang melambungkan namanya

film Emma Watson

Harry Potter Series (2001-2011) | www.inverse.comKamu nggak boleh melewatkan Harry Potter yang sudah melambungkan nama Emma Watson. Ia yang sudah berakting sejak usia 10 tahun, menghabiskan sebagian besar waktunya untuk syuting 8 sekuel Harry Potter.

Emma memerankan sosok Hermionie yang penurut dan cerdas yang menjadikannya sebagai murid teladan di sekolah sihir Hogwarts. Ia yang diharapkan menjadi pasangan Harry Potter, ternyata cintanya berlabuh pada Ron Weasley.

Deretan film Emma Watson ini sangat direkomendasikan untuk ditonton saat akhir pekan. Aktingnya yang bagus membuat semua karakter yang ia perankan terlihat apik. Kamu akan merasa bersalah jika melupakan satu judul dari yang ada di filmografinya. Percaya deh, kamu akan dibuat puas dengan aktingnya.

sumber

Bagiin Yuk, Biar Temen Kita Tau!
Previous 10 Mahkota Pengantin Tradisional dari Berbagai Belahan Dunia, Indonesia Juga Punya!
Next 11 Kafe Aesthetic di Jogja Ini Bisa Jadi Coworking Space Dadakan