Posts in

Archives


Selama ini, Yogyakarta selalu menjadi salah satu destinasi paling ramai di Pulau Jawa. Banyak hal menarik yang bisa ditemui di kota ini. Gak heran kalau selalu jadi jujugan favorit para wisatawan, apalagi saat musim libur. Kalau sudah begini, bisa dipastikan suasana tempat wisata jadi penuh sesak dan kurang nyaman. Daripada ke Yogyakarta, beberapa destinasi di …

0 7

Hanya tinggal hitungan jari kamu semua akan meninggalkan tahun 2019 dan menuju tahun 2020. Seluruh dunia akan merayakan malam pergantian tahun ini, tak terkecuali Indonesia. Pada malam pergantian tahun, biasanya orang-orang akan membuat pesta kecil-kecilan di rumah. Tapi tak sedikit juga yang merayakannya dengan melihat pesta kembang api di tempat-tempat umum. Nah, jika liburan akhir …

0 7

Akhirnya sampai di penghujung tahun nih, yeay! Apakah kamu udah membuat rencana tahun depan mau mencapai apa aja? Merancang resolusi tahun baru selalu jadi perbincangan hangat semua orang di akhir tahun. Tentu semuanya ingin hidup yang lebih baik di tahun selanjutnya. Namun, nyatanya mewujudkan resolusi itu gak semudah membalikkan telapak tangan. Dalam prosesnya, selalu ada …

0 6

Pesta akhir tahun akhirnya tiba juga! Sudah ada rencana ke mana dan ngapain, belum nih? Meski semarak liburan akhir tahun terasa sangat meriah, jangan sampai momen menyenangkan tersebut justru membuat kamu menyesal nantinya ya. Euforia liburan akhir tahun kadang membuat sebagian orang ‘khilaf’. Di antaranya seperti membelanjakan uang untuk hal yang sebenarnya gak terlalu dibutuhkan, …

0 3

Sebenarnya, ada beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk meredakan sesak napas. Kamu bisa melakukannya sendiri di rumah. Hanya saja, perlu digarisbawahi bahwa cara ini bukan berarti menyembuhkan penyakitnya. Untuk itu, kamu perlu berkonsultasi dengan dokter. Sesak napas atau dyspnea terjadi saat kamu kesulitan bernapas karena kurangnya pasokan oksigen ke dalam tubuh. Hal tersebut terjadi …

0 6

Kalian pernah mengalami sembelit? Ya, penyakit ini terkadang sangat mengganggu jika terjadi kepadamu. Gejala sembelit bisa diakibatkan oleh banyak faktor. Seperti kurang cairan tubuh dan kurang konsumsi makanan berserat. Namun, beberapa jenis makanan tertentu ternyata juga bisa memicu terjadinya sembelit lho. Misalnya tujuh makanan di bawah ini: 1. Produk yang terbuat dari susu mfg.regionaldirectory.us Keju, …

0 6

Wah, sebentar lagi kita akan memasuki malam pergantian tahun nih! Momen ini termasuk dalam serangkaian libur panjang akhir tahun yang kedatangannya layak dinanti dan tentu sayang untuk dilewatkan. Bagi sebagian besar orang, momen tahun baru merupakan waktu yang tepat untuk berkumpul bersama sanak saudara maupun teman-teman. Contohnya, merayakan pesta pergantian tahun ini nggak jauh-jauh dari acara …

0 75

Meski hanya terlihat kontur objeknya saja, foto siluet jadi salah satu potret estetis yang menarik perhatian. Apalagi jika background-nya pemandangan alam yang cantik. Sayangnya, beberapa orang masih sering gagal mengambil foto siluet yang sedap dipandang mata. Sebenarnya, foto siluet yang bagus nggak harus pakai kamera DSLR mahal lo, kalau kamu bisa menerapkan trik yang tepat, …

0 6

Dari tahun ke tahun, Bali selalu menjadi destinasi wisata Indonesia yang paling favorit. Sayangnya, hal ini justru bikin Bali semakin padat dengan wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini menjadikan liburan di Bali tak lagi jadi menyenangkan, tapi justru melelahkan. Cari alternatif selain liburan ke Bali? Nah, kamu bisa mencoba bergeser untuk berlibur ke Banyuwangi. Kawasan …

0 13

Biasanya warga Ibu Kota geser sedikit ke Tangerang untuk sekadar berwisata kuliner. Yap,kota yang berada tepat di bagian barat Jakarta ini memang punya banyak tempat makan enak dan unik, mulai dari hidangan khas sampai kuliner kekinian. Termasuk 10 tempat wisata kuliner di Tangerang yang wajib banget kamu cicipi saat mampir ke daerah ini. Mau tahu …

0 19