Posts in

Archives


Membanggakan! MPD Menpar Arief Yahya Dijadikan Model Dunia

Read More

Waspada! Penyakit Mematikan Ini Justru Lebih Banyak Menyerang Generasi Milenial

Read More

10 Destinasi Wisata Yang hanya ada di indonesia

Read More

Memulai percakapan untuk menarik gebetan memang susah-susah gampang. Kalau gebetan adalah orang yang kita kenal atau seorang teman, mungkin obrolan biasa pun sudah cukup untuk memancingnya membalas pesan kita. Namun, kalau yang kita ajak chatting ternyata orang yang nggak kenal kita gimana? Memang, chatting yang cuma dibaca itu bikin sedih dan juga malu. Padahal, apa …

0 15

Siapa bilang cuma cowok ganteng bisa punya pacar cewek cantik kayak Miranda Kerr? Buat kamu yang punya wajah kurang ganteng, jangan buru-buru berpikir, “Ah, aku mah apa atuh? Nggak kayak Adam Levine yang nggak perlu senyum sudah bisa bikin cewek-cewek klepek-klepek.” Nah, ternyata banyak lho cowok-cowok yang nggak ganteng tapi punya cewek cantik bak model-model …

0 33

udah pernah coba ucapin via meme? ;D via http://youtube.com Siapa sih yang nggak suka dikasih kejutan? Apalagi di hari spesial, seperti hari ulang tahunnya. Termasuk orang-orang sekitar yang kamu sayangi, seperti keluarga, teman atau bahkan kekasih hati. Kejutan seperti apapun pasti akan sangat berkesan, terlebih jika kamu sebagai sosok spesial yang memberikan. Tapi, ada nggak sih …

0 15

Dalam kehidupan sehari-hari, ada beberapa kebiasaan yang kita anggap normal sebagai orang Indonesia. Hampir semua penduduk Nusantara melakukannya, atau seenggaknya wajar saja ketika orang-orang di sekitar mereka melakukannya. Tapi gimana ya kalau orang-orang luar negeri menyaksikan kebiasaan kita sehari-hari? Ini dia kebiasaan unik orang Indonesia yang sering dianggap aneh oleh para WNA! 1. Makan cabai …

0 14

Memutuskan Untuk Resign? Berikut 5 Sumber Penghasilan Setelah Memutuskan untuk Resign – Ada banyak sekali dinamika yang terjadi dalam dunia kerja. Ada kalanya kita senang dengan pekerjaan hingga akhirnya jenuh, ada kalanya kita nyaman dengan lingkungan kerja hingga terjadi gesekan yang sebenarnya lumrah terjadi. Meski sekarang sumber penghasilan bisa dari mana saja, jangan heran bila bekerja sebagai …

0 10

[TEMPO/A. Margana] Ketika dengar kata konglomerat Indonesia, tentu yang terbayang di benakmu adalah orang-orang yang tajir dan hartanya gak habis sampai tujuh turunan. Apa aja mungkin bisa mereka beli. Selain membicarakan hidup mereka kini, satu hal yang juga menarik buat dibahas adalah kehidupan mereka sebelum jadi orang kaya. Dari sana kita bisa belajar banyak. Gimana …

0 16

Google baru saja merilis daftar 15 kata kunci terpopuler selama tahun 2018. Menariknya, 8 diantaranya adalah ajang olahraga dan menyangkut nama Indonesia di dalamnya. Populernya nama Indonesia di Google selama tahun 2018 tak lepas dari banyaknya pentas olahraga internasional yang digelar di Tanah Air. Mulai dari Asian Games sampai Piala AFF junior maupun senior, juga …

0 10

Tumbuh pesatnya industri teknologi yang ditandai dengan menjamurnya berbagai perusahaan rintisan atau startup juga berdampak pada nilai aset para pendirinya. Para penggagas statup yang sebagian besar masih berusia di sekitar pertengahan 30-an kini menikmati aliran dana dari keberhasilan dan kepopuleran startup mereka. Para pendiri usaha rintisan yang saat ini telah berhasil meraih gelar unicorn, yaitu …

0 12

Dalam kurun waktu tiga hingga empat tahun terakhir, jaringan transportasi di Ibu Kota Jakarta dan daerah penyangganya dibangun oleh Pemerintah. Tujuannya adalah untuk mempermudah akses masyarakat dan mengurangi kemacetan di jalan. Jaringan transportasi yang dibangun tersebut yaitu Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta dari Lebak Bulus-Bundaran HI, Light Rail Transit (LRT) Bekasi-Cawang dan Cibubur-Cawang, serta penambahan rute Kereta Rel Listrik …

0 69

Berikut Ini Tes Kesehatan Sederhana Yang Bisa Kamu Lalukan Di Rumah Sebelum Memutuskan Menemui Dokter. Peduli dengan kesehatan tapi malas memeriksakan diri di rumah sakit? Pasti banyak dari kalian yang merasakan hal demikian, dan terkadang tak jarang malah membiarkan penyakit berkembang hingga terlambat ditangani. Akan tetapi, ada cara mudah yang bisa kamu lakukan jika hanya …

0 7